friEzzzqqqaaaaa ツ : ui..?yes i can!!!!


Hah, Indonesia Kemalingan?
Februari 26, 2008, 12:00 pm
Filed under: dunia kita, Uncategorized
Hah, Indonesia Kemalingan?


Semakin sadarnya kita bahwa negara tetangga kita (red:Malaysia) adalah negara maling, sehingga ada beberapa orang yang membuat kaos dengan tulisan Malingsia.

kalo dari aku hmm sepertinya memakai kaos itu mungkin belum menjadi solusi nyata buat negara yang kemalingan ini. Walo bisa jadi itu bentuk kepedulian akan fenomena yang terjadi (yg bisa mendorong saya, kamu, dan semua untuk sadar kalo kita kemalingan). Ya saya nulis ini juga karena ada kaos itu.

Menurut saya solusi yang bagus adalah kita, para blogger berjuang mempromosikan kebudayaan via blog ini. Bisa aja membahas gimana cintanya kita sama lagu jali-jali asal betawi itu, bangga make baju batik/celana batik, seneng nonton reog ponorogo itu. ya..ya…bagus lagi ada yang menggerakkan ini semua. namun masa harus nunggu…saya seh mo mule bergerak…

saya cinta negeri ini, walo masih banyak kekurangan..toh saya tetep ada disini, hidup disini, beribadah disini dengan tenang dan damai..jadi saya cinta indonesia…dan saya ga tega “luar dalem”nya Indonesia dimaling…

http://ikastara.info/?s=mbahas


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: