friEzzzqqqaaaaa ツ : ui..?yes i can!!!!


penghuni xi ipa
Maret 14, 2008, 9:49 am
Filed under: xi ipa

xi ipa merupakan kelas yang menempati lantai tiga SMA Tarciciooss 2, persisnya di sebelah wc… xi ipa merupakan kelas yang dibilang keberatan nama..heheheh… ya..walaupun susa menyandang predikat ipa,kami terus bertahan dan berjuang sampai titik arah penghabisan,,,[lebai]hihihi..mungkin orang memandang xi ipa adalah kelas yang mengerikan..tetapi tidak hahaha..di dalamnya terdapat orang – orang  yang tidak hanya pintar tetapi orang – orang yang slalu membuat kelas menjadi ramai dikunjungi.. wkwkwk… mw tau siapa aja mereka.. ????yuk marii kita lihat mereka dengan karakter mereka masing – masing di bawah ini…..

josees.gif    a_050.gif   

         josess                                  lewi

mbe.gif    willy.gif

         nicholas                            willy.p

mega.gif    kake.gif   

        mega                                  rendy

 a_226.gif    kepo.gif

           irene                              kevin .w

  a_003.gif    a_006.gif  

        marshella                              monica

 a_033.gif    a_123.gif

          devi                                 darwin

  a_165.gif   a_178.gif  

           triana                               verlina   

 a_187.gif     hendra.gif

           revin                               hendra

  a_202.gif   irene.gif

           albert                                    yuli

   karina.gif      nana.gif

           karina                                    trisna

   kisi.gif    koco.gif  

          stevany                                   sukoco

 mudita.gif      nia.gif

          mudita                                    sonia

   sandio.gif    vita.gif 

           sandio                                  b.vita

  yovita.gif      tomi.gif

           yovita                                  tommy

   a_030.gif    a_146.gif

              julius                                   adrian


8 Komentar so far
Tinggalkan komentar

wah…bagus nih!!
keep on gud working yeh..
btw,napa gambar gw begitu??

Komentar oleh karinamatahary

ui…dudutz…maksud lu apaan ngasih gue gambar kutu buku???mank gue kalo belajar ampe segitunya ya???btw, gambarnya lucu” t…keep working yaa…^,^

Komentar oleh mega1302

hahahaha…
lucu buanged,,sunggu kreatip kau..
buat lgy ya,,yg uniq”…hehehe

Komentar oleh moniq

Hikz, no comment still a comment rights?

Komentar oleh darwindw

enenggg Gambar wa aneh bgt wkwkwk

Komentar oleh knd4eva

oiiiiiiiiiiiiii

apaan tuh gmbr gw kyk gitu

grrrrrrrrrrrrr……………

Komentar oleh juliuskurnia

keren!!! tapi frizz gambar gw kok ane yh??
huhu

Komentar oleh trisna19

LEBAIIIIIIIIIIIIIIIIIII……………….

Komentar oleh willycar




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: