friEzzzqqqaaaaa ツ : ui..?yes i can!!!!


berita dunia : pria hamill????
Mei 6, 2008, 8:27 am
Filed under: berita dunia

Pria hamil sambut kehamilannya

Thomas Beatie dan istri tampil dalam acara Oprah Winfrey
Seorang pria Amerika yang sedang hamil 6 bulan –10 tahun setelah menjalani operasi tukar kelamin– mengatakan anak yang dikandungnya adalah keajaiban.
Thomas Beatie, yang berusia 34 tahun, mengatakan dia berhak untuk mempunyai anak.

Operasi tukar kelamin yang dijalaninya 10 tahun lalu ternyata tidak mempengaruhi sistem reproduksinya.

Istrinya mengatakan bahwa Thomas Beatie menjalani inseminasi dengan menggunakan sperma dari seorang donor yang tidak dikenal.

Dan dokternya mengatakan kehamilan Thomas Beatie sebagai sebuah kelahiran yang normal.

Thomas Beatie mengatakan di acara Oprah Winfrey bahwa dia memang selalu ingin mempunyai anak.

“Bukanlah keinginan seorang perempuan atau pria untuk mempunyai anak. Hal itu merupakan keinginan manusia. Saya mempunyai identitas pria yang stabil,” katanya.

Beatie, yang berasal dari Oregon, melakukan operasi pencabutan buah dada dan mendatarkan dada setelah memutuskan untuk menjadi seorang pria 10 tahun lalu.

“Saya memilih untuk tidak melakukan apapun dengan organ reproduksi karena saya tetap ingin memiliki anak,” katanya kepada Oprah Winfrey.

“Saya tidak tahu bagaimana caranya. Itu hanya mimpi.”

Dia menikah 5 tahun lalu dengan istrinya Nancy, yang juga ikut tampil di acara Oprah Winfrey.

Nancy sebelumnya memiliki 2 orang putri dari perkawinan sebelumnya, Amber dan Jen, dan ikut hadir dalam acara Oprah.

Nancy Beatie menegaskan bahwa peran dia dan suaminya tidak akan berobah jika bayi itu nanti lahir

http://www.bbc.co.uk/indonesian/news/story/2008/04/080404_hamil.shtml


11 Komentar so far
Tinggalkan komentar

serem jg yah

Komentar oleh ibenk

wahaha..berarti sama-sama wanita yahh aslinya, kirain beneran laki2 yang hamil…:)

Komentar oleh roemahku

Sepertinya Prinita (Pria-wanita) itu akan menjadi spesies manusia baru yaitu Manusia Hermaphrodite ( kayak cacing aja).
Salam kenal http://economatic.wordpress.com/

Komentar oleh economatic

APA!?!!!! HAMIL!??!!! H.A.M.I.L??? kalo gitu kamu (si Thomas Beatie) pergi dari rumah papa!!!! buat malu keluarga saja kamu!!!! dasar anak tak tau diuntung!!! apa gunanya Papa membesarkan kamu (si Thomas Beatie)selama 9 bulan dalam kandungan (papa sama anak sama aja)…
setelah mendengar berita ini,, selain saya memutuskan urat malu saya, saya juga memutuskan untuk tidak mengganti kelamin dan berhati-hati dalam mencari pasangan (siapa tau pacar kita itu berkelamin ganda ato gak punya kelamin sama sekali)

Komentar oleh aris0603

yah…semua tergantung pada manusia itu sendiri

Komentar oleh merisA

salam kenal http:merisa-tambunan.blogspot.com

Komentar oleh merisA

manusia yang aneh ! udah sukur dikasih tuhan jadi perempuan , malah pingin jadi laki- laki , padahal menurut saya dari segala aspek, perempuan itu lebih mulia daripada laki -laki . karena apa ? laki-laki nggak bakal ada kalau perempuan nggak ngelahirin.

Komentar oleh DESY

dasar orang uedan… , di kasih yg enak malah nolak

Komentar oleh esy

ngapain lagi kaya gitu kayak orang gila!..

Komentar oleh karin

itu namanya sih menyalahi aturan, enakan jadi perempuan, lebih mulia dari laki-laki. laki -laki nggak bakal ada , kalau perempuan nggak ngelahirin

Komentar oleh desy

Astaghfirullah…
makin lama manusia memang makin aneh…
udah tau tugasnya laki2 itu bukan hamil..
kok malah minta yang aneh2…
sekarang baru tau kan?
kalo hamil ‘n ngelahirin itu g enak banget…

Komentar oleh dir88gun




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: