friEzzzqqqaaaaa ツ : ui..?yes i can!!!!


angkat telepon axis,mati????
Mei 8, 2008, 9:54 am
Filed under: dunia kita

Kalau ada no.hp yang 0866 dan 0666 atau yang warna merah call msk jgn diangkat y. soalnya di jkt udah ada yg mati gara2 angkat no.Hp/wrn merah dilayar Hpnya, karena org itu lg uji ilmu hitamnya. bengkalis jg ada yang mati. jgn lupa sampaikan sm keluarga & teman2. batam dan juga dumai skrg heboh

 forward dari ym

“Kalo ada telepon yang nomor berwarna merah jangan diangkat karena bisa menelan jiwa. Hari ini sudah disiarkan diberi, terjadi di Jakarta dan Duri dan sudah terbukti. Sekarang masih diusut oleh pihak kepolisian. Dugaan sementara adalah kasus pembunuhan jarak jauh melalui telepon genggam (HP) oleh dukun ilmu hitam / si penelepon adalah roh gentayangan yang mencari mangsa. Harap dimengerti dan kirim ke teman atau saudara semua. Harap saling menbantu sesama umat manusia.”

comennt

kemaren aku dapat massenger dari teman aku tentang ” red in line ” , menurut seorang profesor dari WHO itu memang bukan ilmu hitam, tapi sang penelpon mengirim sinar infra merah yang berlebihan ke no yang dituju, sehingga memang bisa mengakibatkan sang penerima tewas. tapi aku belum pernah liat langsung dan membuktikannya, karena memang belum ada yang telpon pake nomor yang warnanya merah.

boleh percaya ato gak tapi yang pasti harus tetap waspada.

makin aneh aja berita yg beredar sekarang ini kemarin axis sekarang ini lagi mati hanya karena angkat telepon, jelas-jelas berita bohong. Kalau angkat telepon nya pas sambil nyetir atau kena serangan jantung baru saya percaya.

Ciri-ciri hoax atau berita bohong antara lain adanya kalimat sakti seperti berikut :

  • kirim ke teman lainnya
  • Just forward
  • 1 kali forward selamatkan 1 jiwa
  • dll

 


8 Komentar so far
Tinggalkan komentar

From Master IT
eh tau nggak, nomor pengirim dengan bisa dibuat font berwarna merah dengan memanfaatkan jaringan internet untuk berkomunikasi dengan jaringan ponsel.
sedangkan bicara tentang kematian itu hanya kebetulan ajal sudah menjemputnya.

Komentar oleh Master IT

Saya amat sangat setujuuuuuuu dengan anda..masy kita nh mudah sekali percaya hal2 kyk gituan. Sedikit ada kejadian aneh lsg di kaitkan dengan “dunia lain” kwkkkkkkk….

Komentar oleh Delta-Mistic Muse

hmmm.. heboh bgt berita ini..

Komentar oleh ratutebu

[…] ga pada ngeributin axis, telepon merah, layar merah, sms merah,, dll,, dll,, […]

Ping balik oleh Geezzz « la vita e bella

kaya gitu dipercaya……..siapa tuh profesor ilmu gaib pinter bener bisa kirim lewat hp…..kalo mati ya mati itu sudah ketentuan Allah kok……

Komentar oleh Rommy

Berita yang menyatakan bahwa handphone bisa memancarkan radiasi infra merah yang mematikan adalah salah, atau penipuan, atau hoax, karena pada saat menerima / mengirim SMS/telepon, handphone tidak memancarkan radiasi infra merah, tetapi radiasi gelombang mikro yang besarnya sudah dinyatakan aman oleh pemerintah. Selengkapnya lihat artikel ini:
http://tutorialgratis.wordpress.com/2008/05/09/radiasi-handphone/

Komentar oleh Oka Mahendra

klarifikasi mengenai axis dan telepon merah http://darmawanku.wordpress.com/2008/05/10/mistik-telepon-merah-sampai-ke-kamboja/

Komentar oleh darmawanku

temen2 lagi pada ngomongin itul jg, pada ketakutan, klo gw sih nyantai aja… klo gw sih klo ada yang no.telp yg masuk warna merah, berarti gw salah pegang HP, karena hp gw layar hitam putih hihi

Komentar oleh ibenk




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: