friEzzzqqqaaaaa ツ : ui..?yes i can!!!!


indonesia gagal uber piala uber cup
Mei 17, 2008, 3:06 pm
Filed under: dunia kita

huph…lagi” Indonesia harus menerima kegagalanya merebut piala uber tahun 2008 dari China yang tahun ini,berhasil mempertahankan kemenangannya dengan skor 3 – 0 melawan Indonesia.meski Indonesia gagal,tapi semangat juang yang diperlihatkan srikandi srikandi Indonesia,dan bumi pertiwi ini telah menjadi saksi mata lahirnya generasi muda yang dengan semangat juangnya,berjuang untuk bangsa ini dan penonton yang tidak meninggalkan bangkunya di kekalahan Indonesia menjadi bukti akan mereka bangga apa yang sudah di lakukan oleh tim uber ini dan menghargainya sebagai usaha untuk negara tercinta ini…saluttttttt……duehh.. buat tim uber yang udah bagus bgt maennya….wiw..walaupun kalah semngat juang kita takkan pernah pudar…..

 

 

cayooooo….. Indonesia ….

semoga Indonesia tetap berjaya…. MERDEKA!!!


10 Komentar so far
Tinggalkan komentar

salam kenal..

gagal lagi tim uber kita kali ini..
tapi ganda putrinya tadi keren abis..

Komentar oleh dantyka

Emang sih k-lo lihat kegagalan mereka. Tapi aku bangga lihat permainan mereka yang buuagus banget. Pokoknya top bgt DEEH! Waktu liat permainan Lilyana Natsir & vita Marissa aq ma temen2q ampe teriak2 sendiri. Saluuuuuut buat mereka. Tetep SEMANGAT ya!!
Gagal adalah hal biasa. yang penting adalah usahanya . OTREEE!!!!!

Komentar oleh lutva

gagaL….padahaL uda beLa”in gag kLuar sabtu maLem minggu buat membeLa tim Indonesia…

“ada Thomas, ada uber..piaLa Lepas, harus di Uber!!!”

saLam knaL..

Komentar oleh angga

gagal maning, gagal maning…
tapi prestasi kaum wanita dalam uber kali ini setidaknya lebih baik dari kaum pria (gimana nih masa cowo kalah ama cewe), tapi seharusnya tim kita bisa menang kalo ditambahin penonton satu stadion plus lemparan spatu ama botol ke arah pemain lawan (keroyok aja tu Cina!!!! bonyok-bonyok dehh). walau mengecawakan tapi Susi cs (bukan Susi tukang jamu yang suka mampir ke rumah) berjanji untuk merebut kembali piala tersebut ke pangkuan Ibu Pertiwi (keren gak kalimatnya??). maju terus pebulu kaki Indonesia!!! jangan sampe kalah lagi!!! kami tunggu 2 taon lagi!!!
salam kenal friezqa…

Komentar oleh aris0603

blom waktunya menang aja😀

Komentar oleh zoel chaniago

gagal itu biasa, yang penting tetep semangat…

Komentar oleh darmawanku

Gagal hal biasa, yg penting belajar dari kegagalan. Senayan udah gak cukup nampung animo masyarakat Jakarta & Indonesia…bikin stadiun & GOR yang lebih gede lagi yach…

Komentar oleh paula

Salam
Gagal adalah kesuksesan yang tertunda
Klw gagal mulu apa yach kelnjutannya, apalagi gagal setelah dahulu kala(jaman Majapahit kali yeee) sukses

Komentar oleh daus81

gagal adl kemenagan yag tertunda yg pnting sudah berjuang semeksimal mungkin n maju truzzzz pantan mundur. buat kak Vita salam buat si kecil yg imuts

Komentar oleh tyo

CA’EM CUANTK LINCAH YA KAK VITA DOANK

Komentar oleh tyo




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: