friEzzzqqqaaaaa ツ : ui..?yes i can!!!!


sophan sopian menghembuskan nafas terakhirnya.
Mei 17, 2008, 7:54 am
Filed under: Uncategorized

sutradara dan aktor Sophan Sophiaan dikabarkan meninggal dunia. Suami artis cantik Widyawati itu meninggal dalam sebuah kecelakaan di Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (17/5/2008).

Sophan menghembuskan nafasnya sekitar pukul 10.00 WIB di RS Sragen, Jawa Tengah. Harley yang dikendarainnya mengalami kecelakaan.� Sahabat Sophan, Erros Djarot mengatakan, dirinya sudah mendapat kabar meninggalkan Sophan.
“Dadanya seperti terkena hantaman benda keras. Waktu dibawa ke RS di Sragen, dia sudah meninggal,” lanjut Erros Djarot.

Menurut dia, jenazah Sophan sedang diurus dan akan segera dibawa ke Jakarta. “Saya sudah mengecek ke teman-teman, seperti Arifin Panigoro juga. Dia (Sophan) memang sudah meninggal,” lanjutnya.

Widyawati, istri Sophan, menurut Erros syok mendengar kabar tersebut.

Turut Berduka Cita…


36 Komentar so far
Tinggalkan komentar

turut berduka cita..

Komentar oleh FaNZ

semoga di terima di sisi-Nya…amiiin.

Komentar oleh heri heryanto

Hmpfff,, Innalillah wa inna ilaihi rojiun..

Komentar oleh petak

Selamat jalan Bung Sophan Sophian. Engkau akan selalu dikenang sebagai nasionalis sejati dan punya pendirian teguh.

Di sisi lain, Anda juga seorang pecinta yang setia, sehingga jalinan cintamu dengan Widyawati telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di Indonesia; mana kala kebanyakan artis dan tokoh masyarakat hobi kawin cerai.

aku juga memposting kabar duka ini, lengkap dengan biografi dan foto mesranya bersama Widyawati :

http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/05/17/kisah-anwar-ibrahim-mirip-film-india/

terima kasih

Komentar oleh Robert Manurung

Aduhh…sorry, link artiklmya salah hehehe..

yang benar ini nih :

http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/05/17/sophan-sophian-meninggal-dunia-akibat-jatuh-dari-harley/

trims

Komentar oleh Robert Manurung

innalilahi wainnailaihi roji’un
jangan suka sok klo cm menang kroyokan

Komentar oleh marjinal

turut berduka…

Komentar oleh Nuxer

Sebagai sesama bikers, walaupun cuman Honda Tiger, saya ikut berduka cita atas meninggalnya Sophan Sophian. Padahal beliau selalu mengingatkan agar Helm selalu dipakai. Ternyata berkata lain sewaktu rombongan akan kembali ke Jakarta. Salut buat Pak Sophan Sophian yang tetap mengendarai Harley mengelilingi pulau Jawa. Walaupun harus berhenti selamanya di Sragen.

Komentar oleh avy

innalillahi..

Komentar oleh bink

Gara-gara ngeborosin BBM??

Komentar oleh miftahulmunir

Innalillahi Wainnalillahi Roji’un

Komentar oleh rivafauziah

Turut berduka cita

Komentar oleh ubadbmarko

turut berduka cita.. memang ajal tiada yang tahu bakalan ketemu dimana…
bener kata orang tua, rezeki, pasangan dan ajal tidak akan tertukar…

nah skrg gw g nyari pasangan nih hehhehe..numpang promo ya jeng..

trims friezqa.. lam kenal ok

Komentar oleh robbi

Kronologis kecelakaan diceritakan oleh Indro Warkop, beberapa saat setelah Sophan Sophiaan meninggal dunia bisa didengarkan di http://radioclinic.com

Komentar oleh Alex Santosa

wah… Ikut DUkA CInta Deh.. Ops Sori DUka Cita…
buat mas sopan. semoga damai.. still alam kubur…🙂

Komentar oleh Mas Nur

Tukean Link bisa ndak… ni id ym saya : ndicae

di pM yH….?

Komentar oleh Mas Nur

innailahi… Semoga diterima disisiNya.
Indonesia kehilangan lagi aktor senior jadul…

Komentar oleh encyblogedia

innalillahi wa inna ilaihi raajiun…

kaget saya, habis jarang nonton tipi…

baru tau setelah baca dashboard WP…

Komentar oleh agung!

turut berduka cita!!!!

Komentar oleh helmicecek

wow…naik harley maupun naik motor bebek ujung2 tetep bisa celaka ya..kalo gitu hati2 ya kalo naik motor…ngak ada jaminan naik motor mahal bisa selamet…

http://www.designbyeduard.com

Komentar oleh vindodesign

turut berduka…

Komentar oleh prabusakti

pasti lagi ngebut kali, makanya jatuh terpelanting, inalillahi

Komentar oleh feri

inailahi……
turut berdka cita, semoga diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan..
amin

Komentar oleh nuraintohar

Turut beduka cita aja dech,smoga kluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

Komentar oleh fendhy

Salam
Turut berduka cita

Komentar oleh nenyok

Innalillahi wa innaillaihi rojiun
Indonesia kehilangan satu tokoh penting dalam dunia film dan politik…
Baru buka pertama nih…
salam kenal ya…

yanti
http://maaini.wordpress.com

Komentar oleh yanti

Ass ..
Trurut berduka cita
Wasalam ..

Komentar oleh chandra

Turut berduka cita atas meninggalnya artis kawakan sophan sophian

*Eh… WordPress’A baguzzz juga nak mana masih skulll yawhh???

Jrockers7.Wordpress.com

Komentar oleh jrockers7

DONWLOAD Billing Explorer 2007

gratis

http://www.masnur.co.cc

Komentar oleh Mas Nur

menyampaikan rasa duka yang dalam … semoga menjadi pelajaran berharga buat pengendara motor sekalian..

Komentar oleh paula

makanya jangan naek moge…..

Komentar oleh kubil

maw dong….

Komentar oleh rosanto 28 oktober

Terenyuh juga hati ini ngeliat Widyawati pada saat pemakaman.

Bagi yang pengen tahu lebih lengkap klik aja link ini :

http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/05/19/widyawati-mencium-pusara-sophan-sophian/

Terima kasih

Komentar oleh Robert Manurung

turut berduka cita atas meninggalnya sophan sopian.

-phuture89-

Komentar oleh phuture 89

salam berpikir merdeka dari bandung
maafkan aku, artikelmu menggungga jiwaku, jangan tanya kenapa
http://puang07.blogdetik.com

Komentar oleh puang

Met jalan…semua akan kembali ke penciptanya…

Komentar oleh Fari




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: