friEzzzqqqaaaaa ツ : ui..?yes i can!!!!


holidae with dinosaurus in Indonesia.. really????
Juni 16, 2008, 1:34 am
Filed under: berita dunia

Liputan6.com, Jakarta: Tokoh jagoan Spiderman mungkin tak asing bagi Anda. Ya, Si Manusia Laba-Laba itu bersama tokoh jagoan lainnya selama sebulan berada di Jakarta. Seperti Hulk, Iron Man, dan lainnya. Bukan membasmi si jahat, tapi untuk menghibur penggemar cilik mereka yang tengah menikmati libur panjang sekolah. Untuk bisa menyaksikan aksi Spiderman dan kawan-kawannya, orangtua harus merogoh kocek ratusan ribu rupiah.

Bukan hanya tokoh komik, dinosaurus juga akan hidup lagi di jakarta. Sebanyak 30 dinosaurus hari ini telah tiba di Jakarta. Satwa purbakala itu didatangkan dari Amerika Serikat dan segera menemani liburan Anda mulai 21 Juni 2008.(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

wah…buat adik” ato sapa ajah,jgan ampe ketinggalan nih..ngeliat aksi dari hewan purbakala tersebut… kabarnya 30 dinosaurus dalam ukuran sebenarnya itu digunakan oleh Amerika untuk syuting jurasicc park pasti udah pada tau dun…didatangkan dari Amerika menggunakan 30 countener.. dan tiba dijakarta beberapa hari lalu,dibuka mulai 21 juni di senayan…selain bisa melihat mereka..kita juga bisa melihat atraksi menarik dari mereka.. nah untuk itu jgan sampe ketinggalan yah melihat aksi mereka
holidae…with dinosaurus…..


2 Komentar so far
Tinggalkan komentar

sebenarnya saya hanya ingin situs dinasaurus lagi pula ini situs apa’an sih? o..iya kasih situs yg bener ya.. sesuai dgn perintah

Komentar oleh mella

oh.. rupanya kamu ngasih situs tentang tokoh di stasiun tvya.. aq jga kagum tapi gak teralu kagum karena cuma nampilin suara dinasaurus &gerakan yg kaku maaf ya.. aq ngasih saran yg buat pasti tersinggung cuman jangan sensitif namanya aja cmn saran dan kalau aq ngasih saran plis ..tlg dengerin karena aq pingin situs ini banyak ngasih komentar yg dipuji udah dulu ya..

Komentar oleh mella




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: